Vampire Dictionary #4

Aloha Readers!
setelah sekian tahun tidak nge-post di blog, saya pingin memulai posting blog lagi dengan mengulas info2 ttg vampire [lovestruck]
langsung saja .. :[

  1. Vampire bisa menyeberangi air. (Meskipun vampir banyak yang percaya bahwa jiwa mereka akan terjebak jika mereka mati dalam air)
  2. Vampire mampu memasuki sebuah rumah tanpa diminta masuk.  
  3. Vampire hanya minum sedikit darah dari manusia, dan tidak merugikan orang-orang yang mereka minum. Jika vampir minum terlalu banyak darah seseorang, dan membunuh mereka, ia akan menyerap sebagian dari jiwa orang itu, dan menjaga beberapa kenangan dan kepribadian hidup manusia itu. 
  4. Mereka bisa melihat diri mereka di cermin.  ^-^  
  5. Vampire bisa menghipnotis orang, tapi ini jarang terjadi, dan biasanya mereka hanya bisa melakukannya ketika mereka pertama kali menjadi vampir, sementara tubuh mereka mengalami perubahan yang aneh. :D
  6. Vampire dapat menyembuhkan luka kecil, dengan menggosok ludah mereka ke luka tersebut. 
  7. Vampire bukanlah orang yang datang kembali dari kematian. Mereka sering disebut "orang mati berjalan" atau "mayat hidup", kemungkinan besar karena mereka suka tidur di peti mati padahal sebenarnya tidak.
  8. Secara alami tidaklah jahat. Salib dan air suci tidak menyakiti mereka. Begitu juga bawang putih. Mereka bisa masuk ke tempat-tempat suci seperti gereja. 
  9. Vampire tidak hidup selamanya, tetapi mereka usia sepersepuluh tingkat manusia. Jadi, untuk setiap sepuluh tahun yang lulus, mereka hanya tumbuh satu tahun lebih tua (Setengah-vampir usia seperlima tingkat manusia)  seperti yang sudah pernah di jelaskan di Vampire Dictionary #2 dan Vampire Dictionary #3 
  10. Vampire tidak bisa berubah bentuk, menjadi kelelawar atau kabut atau tikus atau serigala. Namun, vampir erat terikat dengan tikus dan kelelawar dan serigala. Beberapa legenda menyatakan bahwa vampir adalah keturunan dari serigala (  seperti yang sudah pernah di jelaskan di Vampire Dictionary #2 ) 
  11. Vampire tidak bisa terbang. Kecuali dalam pesawat! [hmpfh] 
  12. Vampire tidak mengubah orang lain menjadi vampir dengan minum darah mereka, tetapi dengan memompa (atau menyalurkan) darah mereka sendiri ke orang tersebut. 
  13. Vampire tidak bisa difoto, atom-atom tubuh mereka bertindak aneh dan gambar mereka tidak dapat ditangkap pada film atau rekaman video. :o
  14. Vampire tidak abadi. Sebuah dipertaruhkan melalui jantungnya, begitu juga akan peluru , atau api, atau listrik, maupun jatuh dari tempat yg sangat tinggi dapat membunuh mereka. Akan tetapi mereka lebih tangguh daripada manusia, jadi kemungkinan kematian mereka lebih kecil dibanding kita.
Mulai sekarang bahasanya chii lebih sopan lhoo[shy] Biar mudah di translate orang2 yg bukan pribumi hehe
Terimakasih karena setia membaca di blog ini
Jangan bosan-bosan kesini ya[biggrin]
Thanks for readings, see you next time! Greetings Fang :[

Source : darrenshan.com

0 komentar:

Posting Komentar