Vampire Dictionary #3

Hai readers!!!!!! [lovestruck]
Kangen banget nih... Ga pernah mosting.
Akhirnya ada waktu buat mosting ;)
Yah, posting pertama hari ini nerusin Vampire Dictionary #3
Cekidot dah.... :[

  1. Menurut Vampire pembuatan peta hanya untuk manusia saja. Kebanyakan Vampire lebih memilih menemukan daerah - daerah baru dengan membiarkan bahaya yang ada, daripada mengikuti petunjuk - petunjuk dari peta.
  2. Nyaris tidak ada Vampire yang meminta untuk dimakamkan. Mungkin ini berkaitan dengan semua waktu yang telah mereka lewatkan di dalam petimati saat mereka hidup. Walaupun demikian, jika ada yang meminta dimakamkan, permintaan mereka akan tetap dihargai.??? 
  3. Para Vampire yang mati akan dibakar dan abunya akan ditebarkan di sekitar gunung. Mereka beranggapan lebih baik membakarnya daripada membiarkannya dimakan ulat di bawah tanah.:D 
  4. Vampire harus minum darah manusia sekitar sebulan sekali. Kebanyakan malah minum seminggu sekali, dengan begitu mereka tidak perlu mengisap banyak darah sekali minum. Kalau mereka hanya minum sebulan sekali, maka sekali minum mereka harus meneguk sangat banyak.
  5. Setelah Vampire meminum darah manusia dengan cara menyayat leher manusia itu, vampire akan meneteskan ludahnya diatas luka sayatannya dan menggosokkannya. Perlahan luka gigitan Vampire di leher manusia tersebut akan pulih kembali. Yang tesisa hanya bekas luka kecil yang paling - paling tidak akan disadari manusia yang darahnya diminum.[dance] 
  6. Manusia yang darahnya diminum nyaris tidak pernah tahu mereka baru saja bertemu bertemu dan darahnya dihisap oleh Vampire. Seandainya menemukan bekas luka, manusia itu akan lebih cenderung menganggapnya tanda dari makhluk lain seperti alien daripada Vampire. [lol]
  7. Kuku - kuku jari Vampire sangat tebal, gunting kuku dan gunting manapun tidak akan mempan untuk bisa memotongnya. Satu - satunya cara agar bisa memotong kuku hanyalah dengan menggunakan gigi mereka.
  8. Vampire bergaul akrab dengan para tikus dan kelelawar. Dan entah mengapa, anjing dan kucing membenci mereka. :-\ 
  9. Umur Vampire hanya bertambah 1 setiap sepuluh tahun.^-^ 
  10. Vampire dapat meminum darah binatang seperti anjing, sapi, atau domba untuk bertahan hidup. Tetapi ada beberapa darah binatang yang tidak boleh diminum karena dapat menjadi racun bagi mereka. Seperti meminum darah kucing, monyet, katak, dan sebagian besar ikan dan ular.
Selesai Vampire Dictionary kali ini. :)
Bakal langsung disambung lagi sama posting berikutnya [hmpfh]


Source : Darren Shan book 2, Darren Shan book 4

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Izin share yaa,tapi aku gunakan nama blog kmu :)

Posting Komentar