Vampire Dictionary #2

Ini nih Vampire Dictionary #2 udah di posting..[biggrin]
Nih postingan buat lanjutin posting  Vampire Dictionary #1 yang lalu :[
Langsung aja ye.... :[

  1. Para Vampir sanggup berlaridalam kecepatan tinggi, dimana mereka menyelinap menembus udara bagai belut menembus jaring. Mereka manyenut ini dengan "Melayang".:o
  2. Vampir merupakan kelompok tangguh yang sedapat mungkin hidup dekat dengan alam. Hidup mereka jarang ada yang mudah, dan memang itulah cara yang mereka sukai. "Hanya mereka yang berani menghadapi tantanganlah yang memahami apa arti hidup sesungguhnya".
  3. Menurut legenda Vampir dan Serigala masih berkerabat seperti halnya manusia dan kera. Dahulu, semua Vampir berasal dari serigala, lalu ada beberapa yang memilih untuk berjalan dengan dua kaki dan menjadi Vampir. Dan yang lainnya tetap menjadi serigala. (ini nih jawaban dari Vampir Dictionary #1 no.8 [hmpfh])
  4. Vampir tidur dalam peti mati.[sleep]
  5. Vampir memiliki sistem pemerintahan sendiri yang teratur. Juga membuat beberapa peraturan yang dapat mendisiplinkan Vampir.
  6. Vampir sangat suka menceritakan kisah - kisah tentang nenek moyang mereka. Mereka lebih memilih untuk menghidupkan sejarah dengan bercerita dari mulut ke mulut, menyampaikan berbagai kisah dan legenda dari satu generasi ke generasi berikutnya.
  7. Vampir mengukur usia mereka melalui 2 cara, yaitu : Pertama, yaitu dengan usia bumi, melihat dari berapa tahun Vampir telah hidup. Kedua, yaitu dengan usia Vampirik, dengan melihat umur tubuh / dilihat secara fisik.
  8. Walaupun Vampir hidup lebih lama daripada manusia, hanya sedikit vampir yang umurnya 60 - 70 usia vampirik. Kebanyakan, ketika Vampir menjadi terlalu tua untuk dapat mengurus diri mereka sendiri, lebih memilih mati daripada membiarkan Vampir lain mengurus mereka.
  9. Mandi dengan air sedingin es baik untuk Vampir sebagai makhul yang hidup di alam bebas. [buck]
  10. Vampir tua ataupun cacat selalu meminta untuk dibunuh. Jika mereka masih kuat, mereka memilih untuk bertempur sampai mati atau berkelana ke alam liar untuk mati saat berburu.[banghead]
Seeekian posting kali ini... Semoga memuaskan hati readers..[shy]
See you readers, kayaknya Chii ga bakal mosting buat waktu yang lama..[crying]
Salam Gigit! :[

Source : Darren Shan book 4

0 komentar:

Posting Komentar