Vampire Dictionary #1

Hai readers.... ^^/
Kali ini bakal mosting ttg beberapa hal yang ada pada diri Vampire :[
cekidot...

  1. Vampire sepenuhnya akan mati jika terkena sinar matahari lebih dari beberapa jam, tetapi itu tak berpengaruh bagi manusia setengah Vampire.
  2. Vampire adalah pemanjat yang sangat ulung.
  3. Telinga vampire sangatlah sensitif.
  4. Vampire sangat menyukai tantangan. Ada seorang Vampire berjalan di bawah sinar matahari hingga mati hanya karena orang mengejeknya karena hanya bisa keluar di malam hari.
  5. Vampire memiliki kaki lebih keras daripada manusia. Mereka tidak akan kedinginan birdiri di atas salju dengan kaki telanjang, apalagi saat mereka berjalan. Semua ini dapat memperkuat kaki mereka.
  6. Vampire butuh meminum darah manusia secara teratur supaya tetap sehat, dan walaupun mereka lebih suka meminumnya langsung dari pembuluh darah, mereka dapat memasukkannya ke dalam botol dan menyimpannya.
  7. Jumlah vampire menurun drastis karena pertempuran melawan kaum Vampenez (akan di bahas di posting berikutnya [bigwink]). Tetapi lebih banyak mati karena diburu oleh manusia.
  8. Vampire tidak boleh dan tidak pernah meminum darah serigala (alasannya juga akan di bahas si posting berikutnya [giggle])
  9. Ke 5 (atau mungkin ke 6) indra Vampire sangatlah tajam. Manusia setengah vampire pun juga begitu, tetapi indranya tidak setajam Vampire sepenuhnya, juga tidak selemah manusia biasa.
  10. Vampire adalah makhul yang sangat mengutamakan harga diri. Mereka selalu bilang, bahwa lebih baik mati dari pada hidup menanggung malu.[thumbsup] 
Sekian posting kali ini... Vampire Dictionary bakal di sambung di lain waktu[rock]
[lovestruck]Salam gigit readers :[

Source : Darren Shan book 4

0 komentar:

Posting Komentar